Biodata J.fla Lengkap Terbaru

Datapenyanyi.blogspot.co.id |  Biodata J.fla Lengkap Terbaru - J.Fla adalah penulis lagu penyanyi yang sukses lahir JungHwa Kim dan dibesarkan di Seoul, Korea. J.fla selalu memiliki gairah untuk musik dan sejak usia dini telah Dipengaruhi oleh seni termasuk ABBA, Beatles, Corinne Bailey Rae, Jamiroquai, Maroon 5 dan Amy Winehouse.

Biodata J.fla Lengkap Terbaru

J.Fla sendiri hanyalah nama panggilan nama asli J.Fla adalah Kim Jeong Hwa (김정화), J.Fla lahir pada juni tanggal 10 tahun 1987. J.fla memiliki tinggi badan 163cm dengan berat badan 43Kg , Langsing banget ya dia. Untuk rangkuman biodata fla adalah berikut :

Profil J.Fla

Real Name: Kim Jeong Hwa (김정화)
DoB: June 10th, 1987
Height/Weight: 163cm/43kg
Blood Type: N/A

J.FLA Biography

karir J.Fla mulai sebagai penulis lagu untuk Sony Music Publishing Jepang dari 2009 dan telah menulis banyak lagu untuk artis termasuk yang sangat sukses Amerika yang lahir seniman Jepang Ito Yuna. J.Fla mulai merilis video musik sendiri dilihat YouTube-nya dengan cover lagu-lagu populer pada tahun 2011 dan telah mengumpulkan lebih dari 7 juta tampilan sejauh ini. J.Fla kemudian mendarat kontrak rekaman dengan label rekaman Korea dan merilis debut tiga-track EP 'Kisah' setelah keberhasilan yang signifikan di Asia J.Fla baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Ostereo Dan saat menulis dan merekam materi baru untuk rilis musim gugur ini.

Sebelum J.fla terkenal

Pada bulan Agustus 2011, penutup nya  Beyonce 's 'Halo' adalah dia pertama untuk saluran YouTube-nya. Salah satu rilis album pertamanya adalah 2013 EP disebut Foolish Story."

Tentang Channel J F.LA

channel JFlaMusic YouTube-nya yang menampilkan kedua lagu asli dan penutup memiliki lebih dari 3,1 juta pelanggan. videonya "Let Me Love You & Pudar (mashup penutup oleh J.Fla) melampaui 15 juta pandangan dalam 6 bulan.

Asal keluarga  j.fla

Dia adalah dari Seoul, Korea Selatan.

Biodata J.fla Lengkap Terbaru

Akun resmi J.FLA

Singer/Songwriter,Youtuber | Seoul, Republic of Korea
YouTube  j.fla: https://www.youtube.com/user/JFlaMusic/
Facebook  j.fla: https://www.facebook.com/IamJ.FLa/
Twitter  j.fla : https://twitter.com/jfla_rabbits/
Instagram  j.fla : https://www.instagram.com/jfla/

Ed Sheeran - Shape Of You ( cover by J.Fla )

tags: download lagu j fla mp3, download full album mp3 j fla, download album j fla, download lagu j fla full album mp3, kumpulan lagu j.fla terbaru, download lagu j fla titanium alone, download lagu j fla full album rar, download lagu j fla despacito.

nah itulah biodata lengkap j.fla , semoga setelah anda mengetahui biodata j.fla lengkap maka anda semakin menyangi J.fla.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biodata J.fla Lengkap Terbaru"

Posting Komentar