Profil Dan Biodata Jihan Audy New Pallapa Lengkap & Foto-foto Cantik Terbaru

Profil Dan Biodata Jihan Audy New Pallapa Lengkap & Foto-foto Cantik Terbaru

Biodata Jihan Audy lengkap, penyanyi dangdut New Pallapa yang cantik ini banyak diburu netizen, terutama SNP. Redaksi berberita.com sendiri banyak menerima pertanyaan tentang profil Jihan Audy, mulai dari biografi, tempat tanggal lahir, umur, pacar atau suami.

Artis dangdut Jawa Timur berparas ayu nan seksi ini mulai dikenal dengan berbagai lagu yang dibawakan, mulai dari lungset, jaran goyang, suket teki, terlalu rindu, ojo nguber welase, tembang tresno, dan masih banyak lagi lainnya.

Tak hanya biodata, profil dan biografinya yang dibanyak fans berat, lagu-lagunya yang tersebar dalam format mp3 maupun  video yang bisa didownload di situs berbagi Youtube banyak dicari penggemar.

Seperti artis-artis besar lainnya, Jihan Audy ternyata memiliki komunitas fans bernama JYLO. Nama itu diambil dari kepanjangan atau singkatan Jihan Audy Lovers.

Tidak banyak berita atau informasi yang mengulas tentang siapa Jihan Audy, kendati suaranya menggema di berbagai situs musik maupun Youtube. Berikut berberita.com sajikan informasi singkat tentang profil, biografi atau biodata Jihan Audy, penyanyi New Pallapa secara lengkap.

Biodata Jihan Audy

Nama asli: Jihan Audylia Arinde Silva
Nama panggung: Jihan Audy
Tempat tanggal lahir: Jawa Timur, 2004
Umur, usia: 13 tahun (2017)
Akun Instagram resmi: jihanaudy123
Nomor HP, Whatsapp, BBM:
Agama:
Pacar:
Suami: belum punya

Jihan masih berumur 13 tahun, ya? Jadi jangan tanya siapa pacar, gebetan atau malah suaminya. Meski masih bocah, tetapi suara dan penampilannya sungguh aduhai, menarik sekali.

Jangan juga tanya berat badan atau tinggi badan, karena masih dalam masa pertumbuhan, bisa makin tinggi nantinya. Nah, berikut kami sajikan foto-foto Jihan Audy cantik, seksi, imut dan lucu alias unyu-unyu yang dikutip berberita.com dari Instagram Jihan Audy.

Jihan Audy sama Kakak Rena KDI
jihan audy foto sama rena KDI

Terlihat dewasa banget, ya! Cakep dan seksi
jihan audy seksi

Habis make up, pakai gaun pink, cantik banget! Setuju?
jihan audy

Wow, dewasa banget. Seksi abis!
jihan audy new pallapa

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Profil Dan Biodata Jihan Audy New Pallapa Lengkap & Foto-foto Cantik Terbaru"